PROFIL

Lahir di wilA (2)ayah Malang Selatan , Mahfudz Effendy nama lengkap yang diberikan bapak dan ibu tercinta kepada saya. Mahfudz, begitu biasanya saya disapa di luar rumah, Fendik panggilan dari kelurga di rumah dan Gus Fudz “nama olok-olok plus” pemberian teman-teman semasa menjadi “Santri Kalong”.

Mahfudz kecil sangat berkeinginan menjadi seorang prajurit, didorong oleh hobinya yang suka nonton film action perjuangan yang heroik melalui layar tancap( pada waktu itu perfileman Indonesia sedang pada masa keemasannya). Dan untuk mempraktekkan apa yang ditonton tersebut, Mahfudz kecil sering mengundang teman-temannya untuk berlatih perang-perangan di kebun belakang rumah.

Pendidikan dasar sampai menengah pertama ,saya tempuh di lingkungan Madrasah di daerah berbukit kapur- Malang Selatan. Selepas Madrasah Tsanawiyah (Tahun 1995) saya punya keinginan memperdalam Bahasa Arab dan masuk Madrasah Aliyah Program Khusus (MAPK), namun nasib dan keberuntungan membawa saya ke salah satu SMA unggulan di Kabupaten Malang- SMA Kepanjen-. Selepas SMA (Tahun 1998), cita-cita saat anak-anak untuk menjadi seorang prajurit harus dijadikan kenangan saja karena syarat fisik tidak dapat saya penuhi untuk mengikuti pendaftaran. Terdorong oleh motivasi dan masukan teman-teman semasa SMA yang mengatakan saya “telaten dalam memberikan suatu pengajaran”. saya berniat untuk menjadi guru Matematika. Mata pelajaran yang baru saya gandrungi semasa SMA. Namun kembali nasib membawa cerita lain… Saya harus mengembara ke bumi Pakuan selama hampir tujuh tahun (mulai Tahun 1998 sampai dengan 2004) untuk mencari ilmu, meneruskan keinginan almarhum bapak, dan menggali pengalaman hidup.

Saat ini saya kembali ke bhumi AREMA, tepatnya di MASANEGA (Madrasah Tsanawiyah Negeri Malang III). Menekuni rutinitas baru, rutinitas yang jauh dari angan-angan saya. Mulai belajar kembali seluk beluk ilmu komputer, dan sedikit berbagi ilmu dan pengalaman dengan anggota tim TIK Masanega.

Ada satu keinginan yang sampai saat ini menjadi “pinta dan asa” saya………….. Saya ingin kembali merasakan indahnya kehidupan seorang Petani ……………………………………..

Kontak :

E-mail : gusfudz@gmail.com

Hp        : +6285101478700



18 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mboyz ker. Keep moving forward!

  2. Isi tulisan blognya bagus Pak.
    Saya tautkan link blog Bapak di blog saya
    Terima kasih. Selamat Berjuang Pak!

  3. @Nusantaraku :
    Terima Kasih atas kunjungan baliknya. Saya harus lebih banyak belajar lagi untuk bisa menghasilkan tulisan yang benar benar dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Link anda juga sudah saya tautkan di blogroll blog saya. Maju terus Blogger Indonesia!

  4. pertamaxxx

    salam kenal dan silturahmi saturahmi saya mas

    semoga bisa sampai seterusnya

    @masnoe®:
    Salam kenal juga Mas, terima kasih telah mampir ke blog saya…semoga silaturrahmi ini langgeng. amiin

  5. salam kenal

  6. salam kenal,,,
    kunjungan balik nih

  7. Salam kenal Pak Mahfudz
    senang bisa sampai ke blog ini
    sukses terus 😀

  8. @Rivanlee,visikana,dan Zons :

    Salam kenal juga…. terima kasih telah “menyempatkan waktu” untuk mampir ke blog ini…semoga kita senantiasa bisa bersilaturrahmi…

  9. Assalamualaikum Wr. WBr.

    salam kenal apa kabar sore ini pak. saya sangat senang dapat mengunjungi blog anda. salam ukhuwah

  10. Assalamualaikum

  11. 🙂

  12. salam kenal 😀

  13. Assalamualaikium gus….podo waras ta…

  14. ndak kebayang keburu nikah a pak?………..
    he.he…he..

  15. assalamu’alaikum pak…
    bahasa di artikel pak mhfudz bagus saya suka..

  16. assalamu’alaikum pak…

    pak mau tanya..
    BMS tu ap pak…
    Saya tertarik sekali..
    pak mahfudz ya ketuanya….

    kalau boleh saya mau ikut forumnya…

  17. assalamualaikum pa’ mahfud

    gmn kbrx????
    dh pux psangan blum????
    hehehemm

    hemmm
    teringant msa lalu
    les komputer nyampk 3 jam dtungguin lge,,,,,

    hkhkkhkhk

    the best my teacher,,,,,,,,,,,

  18. mak nyus gus…..


Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.